Cara Mudah Tuntaskan Penyakit Hepatitis

Cara Mudah Tuntaskan Penyakit Hepatitis Sampai Sembuh Total Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal "QnC Jelly Gamat" Secara Rutin Setiap Hari, Aman Dikonsumsi Anak-Anak Sampai Lansia Tanpa Efek Samping.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit hepatitis sampai sembuh total. Sebelum saya bahas lebih jauh tentang QnC Jelly Gamat, Silahkan simak dulu sedikit ulasan tentang penyakit hepatitis.

Pengertian Penyakit Hepatitis

Hepatitis adalah peradangan hati yang disebabkan oleh berbagai faktor. Faktor penyebab penyakit hepatitis ini antara lain adalah infeksi virus, gangguan metabolisme, konsumsi alkohol, penyakit autoimun, hasil komplikasi dari penyakit lain, efek samping dari konsumsi obat-obatan maupun kehadiran parasit dan bakteri dalam hati. Dari sekian banyak faktor, virus menduduki peringkat pertama sebagai penyebab paling banyak penyakit hepatitis.

Ada lima macam hepatitis yang disebabkan virus, yakni virus Hepatitis A, virus Hepatitis B, virus Hepatitis C, virus Hepatitis D, dan virus Hepatitis E. Pada umumnya penderita Hepatitis A & E dapat sembuh, sebaliknya B & C dapat menjadi kronis. Virus Hepatitis D hanya dapat menyerang penderita yang telah terinfeksi virus Hepatitis B dan dapat memperparah keadaan penderita.
Pemeriksaan laboratorium diperlukan untuk memastikan diagnosis hepatitis karena penderita hepatitis sering tidak bergejala atau tidak gejala tidak khas.

Pemeriksaan untuk hepatitis akut :
- Enzim GOT, GPT
- Penanda Hepatitis A (Anti Hav IgM)
- Penanda Hepatitis B (HGsAg, Anti HBC IgM)
- Penanda Hepatitis C (Anti HCV, HCV RNA)
- Penanda Hepatitis E (Anti HEV IgM)

Pemeriksaan untuk hepatitis kronis :
- Enzim GOT,GPT
- Penanda Hepatitis B (HBsAg,HBe, Anti HBc, Anti HBe, HBV DNA)
- Penanda Hepatis C (Anti HCV,HCV RNA)

Penanda imunitas :
- Anti HAV
- Anti HBs

Hepatitis A

Hepatitis A adalah golongan penyakit hepatitis yang ringan dan jarang sekali menyebabkan kematian. Virus Hepatitis A (VHA=Virus Hepatitis A) penyebarannya melalui kotoran/tinja penderita yang penularannya melalui makanan dan minuman yang terkomtaminasi, bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Sebagai contoh, ikan atau kerang yang berasal dari kawasan air yang dicemari oleh kotoran manusia penderita.

Penyakit Hepatitis A memiliki masa inkubasi 2 sampai 6 minggu sejak penularan terjadi, barulah kemudian penderita menunjukkan beberapa tanda dan gejala terserang penyakit Hepatitis A.

1. Gejala Hepatitis A
Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll.

2. Penanganan dan Pengobatan Hepatitis A
Penderita yang menunjukkan gejala Hepatitis A seperti minggu pertama munculnya yang disebut penyakit kuning, letih dan sebagainya diatas, diharapkan untuk tidak banyak beraktivitas serta segera mengunjungi fasilitas pelayan kesehatan terdekat untuk mendapatkan pengobatan dari gejala yang timbul seperti obat analgesic/antipiretik untuk menurunkan demam dan pusing, vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan serta obat-obatan yang mengurangi rasa mual dan muntah.

Sedangkah langkah-langkah yang dapat diambil sebagai usaha pencegahan adalah dengan mencuci tangan dengan teliti, dan suntikan imunisasi dianjurkan bagi seseorang yang berada disekitar penderita.

Hepatitis B

Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya di dunia. Penyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.

1. Gejala Hepatitis B
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya Hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita Hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.

2. Penanganan dan Pengobatan Hepatitis B
Penderita yang diduga Hepatitis B, untuk kepastian diagnosa yang ditegakkan maka akan dilakukan periksaan darah. Setelah diagnosa ditegakkan sebagai Hepatitis B, maka ada cara pengobatan untuk Hepatitis B, yaitu pengobatan telan (oral) dan secara injeksi.

Langkah-langkah pencegahan agar terhindar dari penyakit Hepatitis B adalah pemberian vaksin terutama pada orang-orang yang beresiko tinggi terkena virus ini, seperti mereka yang berperilaku seks kurang baik (ganti-ganti pasangan/homoseksual), pekerja kesehatan (perawat dan dokter) dan mereka yang berada didaerah rentan banyak kasus Hepatitis B.

Hepatitis C

Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (VHC). Proses penularannya melalui kontak darah {transfusi, jarum suntik (terkontaminasi), serangga yang menggiti penderita lalu mengigit orang lain disekitarnya}. Penderita Hepatitis C kadang tidak menampakkan gejala yang jelas, akan tetapi pada penderita Hepatitis C kronik menyebabkan kerusakan/kematian sel-sel hati dan terdeteksi sebagai kanker hati. Sejumlah 85% dari kasus infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun.

1. Gejala Hepatitis C
Penderita Hepatitis C sering kali tidak menunjukkan gejala, walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Namun beberapa gejala yang samar diantaranya adalah : lelah, hilang selera makan, sakit perut, urin menjadi gelap dan kulit atau mata menjadi kuning yang disebut "jaundice" (jarang terjadi). Pada beberapa kasus dapat ditemukan peningkatan enzim hati pada pemeriksaan urine, namun demikian pada penderita Hepatitis C justru terkadang enzim hati mengalami fluktuasi bahkan normal.

2. Penanganan dan Pengobatan Hepatitis C
Adapun tujuan pengobatan dari Hepatitis C adalah menghilangkan virus dari tubuh anda sedini mungkin untuk mencegah perkembangan yang memburuk dan stadium akhir penyakit hati. Pengobatan pada penderita Hepatitis C memerlukan waktu yang cukup lama bahkan pada penderita tertentu hal ini tidak dapat menolong, untuk itu perlu penanganan pada stadium awalnya.

Hepatitis D

Hepatitis D Virus ( HDV ) atau virus delta adalah virus yang unik, yang tidak lengkap dan untuk replikasi memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularan melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan (ko-infeksi) atau amat progresif.

Hepatitis E

Gejala mirip Hepatitis A, demam pegel linu, lelah, hilang nafsu makan dan sakit perut. Penyakit yang akan sembuh sendiri (self-limited), keculai bila terjadi pada kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan. Penularan melalui air yang terkontaminasi feces.

Cara Mudah Tuntaskan Penyakit Hepatitis Percayakan Pada Ahlinya Obat Herbal "QnC Jelly Gamat"

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru yang diolah dari 100% ekstrak gamat emas asli murni, dan dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya. Diolah menggunakan teknologi modern dengan metode khusus “natural extracting” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC jelly gamat yang satu ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul.


Aman dikonsumsi oleh semua umur (di atas satu tahun) termasuk ibu hamil dan menyusui sekalipun. Telah mendapat legalitas ijin edar dari DEPKES dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat :
✍ Isi 300 ml
✍ Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
✍ Harga : Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
✍ Kode Produk : QNC-JG
✍ Aturan Konsumsi : Dewasa » 3 kali sehari @ 2 sdm, Anak-anak » 2 kali sehari @ 1 sdm, bayi usia 1 tahun - 4 tahun » 2 kali sehari @ 1 sdt (sebelum makan). Beri jeda waktu sekitar 2 jam jika Anda juga mengkonsumsi obat  dokter.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Hepatitis
  1. Memelihara kesehatan dan memperbaiki kerusakan sel dalam hati.
  2. Memulihkan daya tahan tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah lelah.
  3. Membantu membentuk Hormon, Enzim dan Zat Antibodi dalam tubuh.
  4. Meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh akan sangat kuat dalam mencegah bakteri / virus yang akan menginfeksi tubuh.

Uji klinis kandungan teripang emas “QnC Jelly Gamat” juga sangat menakjubkan, hal ini di sampaikan langsung oleh para ahli/pakar kesehatan

Alasan para ahli merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk menuntaskan penyakit hepatitis sampai sembuh total, karena pada teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat kandungan Protein 86.6% serta Kolagen 80.0% dan mempunyai efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki sel-sel pada hati yang rusak karena virus hepatitis.

Bukan hanya itu saja obat herbal QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans, dan Antiseptik Alamiah yang sangat efisien membasmi virus hepatitis yang menginfeksi hati.

Selain itu dalam teripang emas juga mengandung Zat Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.


Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Pengemulsi Nabati & Essen Natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta Ekstrak Buah & Sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat didalamnya.

Apakah Sudah Terbukti?
Bukan hanya sekedar merekomendasikan, karena kami tidak akan berani memberikan informasi dan solusi jika memang khasiat dan manfaatnya belum terbukti, berikut ini adalah salah satu dari sekian banyak bukti nyata yang telah berhasil merasakan kesembuhan berkat perantara QnC Jelly Gamat :



PROMO MENARIK BAGI ANDA KHUSUS UNTUK PEMESANAN HANYA HARI INI !!

√ Dapatkan Promo Fantastis KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR untuk pemesanan 1-2 Botol. (Syarat & Ketentuan Berlaku)
√ Untuk pemesanan lebih dari 2 botol, Anda bisa mendapatkan Promo BAYAR SETENGAHNYA DULU, SISA PEMBAYARAN DI TRANSFER SETELAH OBATNYA SAMPAI.
√ Garansi uang kembali tanpa potongan jika barang tidak sampai ataupun barang rusak.
√ Dapatkan diskon & potongan ongkos kirim (lihat ditabel harga)
√  Untuk pemesanan lihat caranya dibawah !


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda Yang Berminat, Anda Bisa Langsung Mengirimkan Format Pemesanan Produk QnC Jelly Gamat Melalui SMS/WA 085321848772 Dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNC-JG) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (SMS/WA)

CONTOH PEMESANAN :
QNC-JG : 4 Botol : BAPAK TAUFIK : D/a. JL Poros Enrekang Tana Toraja Kulinjang No.1 Rt.01 / Rw.01 Kel. Tuara Kec. Enrekang Kab. Enrekang Sul-Sel : 085341357xxx
Kirim Ke >> 085321848772 (SMS/WA)

CATATAN : Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (QNC-JG) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Perlu Anda Ketahui ! Bahwa Produk QnC Jelly Gamat Tidak Dijual Di Apotik Manapun. Untuk Mendapatkan Produk Yang Asli 100%, Silahkan Anda Pesan Di Agen Resmi Saja Atau Anda Berkunjung Langsung Ke Kantor Kami.

Bukti Pengiriman Kepada Konsumen Kami


PERLU DI PERHATIKAN !
  1. Anda tidak perlu khawatir beli barang via Online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE : jne.co.id 
  2. Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan Ciamis bisa COD (Cash On Delivery), barang bisa anda terima hari ini juga.
Terimakasih atas perhatian dan waktu Anda berkunjung ke website kami, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh. 

›› Quality & Care ‹‹

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Tuntaskan Penyakit Hepatitis"

Poskan Komentar